People Innovation Excellence

FAMILY SPORT DAY – “FAMILY WITH A HEART”

Family Sport Day – “Family with A Heart”

BINUS SCHOOL Serpong

Serpong, 19 Maret 2016 – Dalam rangka untuk meningkatkan keharmonisan dan kesehatan keluarga Binusian, BINUS SCHOOL Serpong mengadakan Family Sport Day. Dengan tema “Family with A Heart,” tahun ini Family Sport Day mengajak anak-anak berkebutuhan khusus untuk hadir dan bermain bersama dengan keluarga Binusian. Sebagai salah satu aksi sosial rutin dari BINUS SCHOOL Serpong, Family Sport Day dari tahun ke tahun selalu melakukan pengumpulan dana untuk donasi, tahun ini kepada Yayasan Bakti Luhur.

Berlokasikan di BINUS SCHOOL Serpong, acara ini mengundang murid ECY/EL (TK dan SD), orang tua murid, guru, dan staf. Kemeriahan acara ini dilengkapi dengan bazaar aneka makanan dan minuman di sekeliling area acara. Tujuan dari acara ini sendiri adalah untuk menginspirasi murid dan orangtua akan pentingnya olahraga serta menumbuhkan rasa peduli terhadap anak berkebutuhan khusus.

“Menurut saya, acara ini sangat bagus untuk anak-anak belajar bekerjasama dan peduli terhadap sesama, selain itu juga acara ini mempererat hubungan orangtua dan anak-anaknya, orangtua dan guru juga bisa saling kenal,” ujar Marietta Debby, orangtua murid BINUS SCHOOL Serpong.

Acara yang berlangsung selama kurang lebih 4 jam ini memang mengharuskan peserta yang terdiri dari murid dan orangtua, serta anak-anak berkebutuhan khusus, untuk berinteraksi dan bekerjasama dengan baik karena semua kegiatan yang dilakukan per kelompok. Adapun kegiatan yang dilakukan adalah Fun Run with A Cause, Zumba, Hoop Transfer, Rally Games, dan Tug of War.

Setelah mengikuti acara ini, diharapkan para murid dan orangtua murid BINUS SCHOOL Serpong dapat lebih menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama yang kurang beruntung, serta terbina lagi keharmonisan keluarga.

Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg

Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close