People Innovation Excellence

BINUS YOUTH LEADER SUMMIT 2016

BINUS YOUTH LEADER SUMMIT

CLASSROOMS WITHOUT BORDERS: CONNECTING STUDENTS TO THE WORLD 2016

BINUS SCHOOL Serpong

Serpong, 9 April 2016 – Untuk kedua kalinya, BINUS SCHOOL Serpong mengadakan BINUS YOUTH LEADER SUMMIT, setelah sebelumnya sukses diadakan di tahun 2015. Sebagai wadah bagi generasi muda Indonesia untuk menunjukkan kepeduliannya terhadap situasi masyarakat dunia, BYLS 2016 mengundang calon pemimpin muda Indonesia dari berbagai sekolah terkemuka di Indonesia. Tahun 2016 ini, BINUS SCHOOL Serpong mengangkat tema sosial untuk didiskusikan, yaitu isu-isu yang mempengaruhi kehidupan generasi muda di seluruh dunia. Berlokasikan di Sjuman Hall Binus School Serpong, BYLS 2016 ini mengharapkan adanya solusi dan tindakan yang diambil oleh partisipan mengenai isu terkait.

BINUS YOUTH LEADER SUMMIT 2016 bermaksud untuk memacu motivasi generasi muda untuk peduli dan berani untuk mengambil tindakan atas isu-isu dunia. Dengan memberikan isu-isu yang sering terlupakan oleh masyarakat dunia, peserta diajak untuk melakukan penelitian mendalam, diskusi, dan mempresentasikan hasilnya di depan para juri yang ahli dalam bidang sosial. Peserta pun harus menjawab pertanyaan-pertanyaan yang muncul dari peserta lainnya.

“Acara ini sangat berguna untuk bertukar pikiran dan pengetahuan sehingga kita masing-masing mempunyai bekal untuk menghadapi isu-isu dunia, terutama di Indonesia, selain itu melalui acara ini juga kita bisa menambah koneksi ke teman-teman di sekolah di Tangerang dan sekitarnya.” Kata Fia, ketua panitia BINUS YOUTH LEADER SUMMIT 2016.

Sebelumnya pada tahun 2015, BYLS telah berhasil menjadi wadah yang efektif dan peluang yang berharga bagi calon pemimpin untuk berkumpul dan berbagi pandangan dan pengetahuan, serta menciptakan relasi yang lebih luas dengan calon pemimpin lainnya. Sehingga untuk BYLS 2016 juga diharapkan untuk dapat menjadi peluang yang bermanfaat, serta para penerus bangsa dapat berjuang bersama untuk membangun dunia yang lebih baik.

Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg

Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close