Pendidikan Dini (Early Childhood)
Kurikulum kami mencakup penyelidikan, diskusi proaktif, dan kreativitas. Kegiatan pembelajaran mendorong otonomi, pengambilan risiko, tanggung jawab, dan resolusi konflik untuk memberikan para siswa rasa untuk berprestasi. Belajar didasarkan pada eksplorasi, observasi, imitasi, penemuan diri, manipulasi dan pengalaman langsung dengan sumber daya yang menarik.
Bermain dianjurkan di dalam dan di luar ruangan sehingga siswa kami dapat menggunakan lingkungan untuk memecahkan masalah dengan cara yang menyenangkan. Tawa dan kesenangan adalah bagian dari atmosfer pembelajaran kami. Ruang kelas nyaman, bersih, dan membangkitkan semangat para siswa.
Guru-guru kami menggunakan berbagai strategi termasuk kegiatan individu, kecil dan kelompok, keseimbangan antara pengalaman terstruktur & non-terstruktur serta ketentuan untuk waktu tenang, untuk memenuhi semua gaya belajar dan tingkat perkembangan. Sementara, untuk menghormati ‘bahasa ibu’ siswa dan mendorong praktik bahasa Mandarin, para guru berkomitmen untuk memperkuat penggunaan Bahasa Inggris di sekolah.
Last updated :
SOCIAL MEDIA
Let’s relentlessly connected and get caught up each other.
Looking for tweets ...